Pages

Selasa, 16 Juni 2009

true be true i miss you


angkatan xxx,semoga lulus semua amin2

tadi gue ke sekolah yah kea ad pembagian bus buat wisudaan di bandung gt, trs di sekolah gue ga ketemu siapa;( ah gue kan kangen sama semuaaaanya aaah ah gila ya hari hari terakhir terakhiiiiiir sekolaaah,pada kemana siiih. masa dr SOS gue cuman ketemu S nya dooooang wkwk ga penting abs! O sm S nya mana kan jd ga lengkaaaap gt kaannnnnn, ud S nya jaim jaim gt lagi haha.yaud karna disekolah gk asik gt yaudah kita ke barito dechhhh. trs dibarito gue liat kelelawar kasian banget dikandangin gt kandangny kecil padahal kelelawarnya gede gt, trs kelelawarnya lg tidur tp tidurnya kebalik gt,sayapnya bolong kasian dch kalo liat,trs ya toke aj dikandangin gue ga abs pikir laku apa kea gt apa dijuaaal. tau kan lo pasti toke yang suka ngomong kea gini TOOK-KE ya tau kan lo pati pernah denger kan bimatang yg cuman bs ngomong 1 kata. ad monyet angsa ayam kelinci. parah bgt ga sih ad angsa dikandangin gt kandangnya kecill kan kasian dianya jd ga bebas angsa kan butuh berenang di air,ga cuman di darat aj gue rasa2nya pengen gue beli trs gue lepas gue tuh paling kasian ya sm kucingnya kea udh di mantrain gt diem trs gapernah ngeong. emg sih bulunya bagus,oya trs gue liat tupai bayangiiin dong lo tupai aja dijual errrrr,,, whaat theee banget g tupai yang biasanya kalo dirumah gue itu ad di atas tiang listrik aduh kasian bangeeet mereka keindahannya hanya tampak dr kandang(apa siiiiiih guuuue)

2 komentar:

hasna mengatakan...

haha kocak banget lu ma supah masih mikirin binatang2 yg di kandang

Halimah Rachma mengatakan...

iya kan kasian gityuuu haaas ah lo sih pake gk ikut gk seru lho!!