Pages

Jumat, 05 Juni 2009

mom,i need new coloring pencil!

last night,i've just know that my coloring pencil is missing,not at all missing.formerly, i have 48 coloring pencil and now i just have 30 coloring pencil. where's my 18 coloring pencil?. m,tadinya gue ud mau ngewarnain gt tapi gara2 pensil warnanya ilang gue asal2 an aja, sebel banget emg sih kea udh lama gt belinya waktu gue kelas1 tp sebel aja seharusnya itu msh bs utuh, trs pensilnya juga msh panjang2 moso gue musti beli yang baru lagi. ah kesel bgt, kenapa sih bulan2 ini gue sial banget dompet gue lah ilang, jam tangan gue lah rusak.. lagian kalo nyokap gue mau beliin juga pasti ntr2an gt pas awal tahun,gue belom blg sih tp kan gue mau ngewarnainnya sekarang trs gue sebel sm --- soalnya kaan gue tanya
r:pensil warna ku mana?moso tnggal segini
-:orang dari sananya pas aku pake juga tnggal segitu ko
r:tp kan kamu yang terakhir pake
-:tp bukan aku
r:(ngambek,kesel)keluar ruangan banting pintu
-:MAAAAAAF DEEEEEH,PUAAAAS TUUUUH!
terus siapa yang ngilangin masa tikus bs makan pensil,tikus kan cuman makan sabun warna aaah kesel banget gue gue mau sih mnta dibeliin lagi tp,tp harganya mahal buat ukuran ank seusia gue (alah). udh gt yang ngeselin warna2 penting item aja ga ada grr,pink muda juga udah lah gue ikhlasin aja gue beroa aja supaya nyokap gue mau beliin yang baru, amin2

Tidak ada komentar: