Pages

Senin, 01 Juni 2009

sejam karaokean

so,today i went to inul vizta karaokean, gue emg seneng nyanyi gt seru lah nyanyi ga jelas tereakterak walaupun gaada mike nya gara2 mike nya cuman ad 2 dan ad 6 org yang ga megang mike gue mah pake apa aja bs dijadiin mike, hp lah tangan gue lah lumayan lah sejam 52 tp gue bayar cuman 5.000 lagi ad promo lg lengkap sudah.lumayan kan sejam dr pada bengong di rumah wkwkw gara2 lg ad promo nh di inul vizta lumayan lah lagu nya sih lumayan lengkap,gue jd tau lagu2 baru berkat liburan kerjaannya ntn dasyat,inbox,dsb . tp kadang ad lagu yang liriknya aneh gt apa gue nya aja yang ga afal lagunya -.- pantesan aja inul makin tajir orang tadi aja ruangannya penuh gt,padahal ini hari senen hari kerja. trs kalo di akhirnya ad score nya gt haha kapan2 adain battle karaokean deeh haha;p;p.pulangnya gue beli marley&me td nya gue udh mau beli dvd korea, tp dipikir-pikir ntr2 aja, sekarang gue nyesel:'( pas sampe dirumah gue ganti2 tv berita nya tenang manohara semua, trs gue tonton aja seru banget.kt manohara emg suaminya aga2 psycho2 gt katanya suami nya bilang gini "i love you" trs suaminya jawab sendiri pake suara cewe "i love you too" ha, waras.

2 komentar:

vanessatrista mengatakan...

pasti yang lo ngg angerti lagunya si gani ya ma?hahahaha

Halimah Rachma mengatakan...

iya apaan cha lagunya melayu,mendayudayu haha tp belakangnya kea pantun itu lagu terkenal ya?