Pages

Kamis, 04 Juni 2009

bodoh@.@

halo di postingan kali ini ad jellyfish yang ngakunya mau bertahanhidup di kamar mandi rachma setelah beberapa hari yang lalu membebaskan diri dari jeratan laut pasifik itu yang luaaaas banget oke mari kita wawancara dia langsung apa alesannya dia sampe dia mau tinggal dikamar mandi.
rachma(r):m,kamu kenapa sih mau tinggal disini?
jellyfish(j):soalnya aku takut sm ikan hiu dia mau makan aku,makanya kamu tolongin aku dong lindungin aku, dia tuh udh ambil hak idup aku!
r:m,kamu yakin dia ga bakal nyariin kamu kalo kamu disini
j:ga,dia kan ga tau alamat kamu
r:emg kamu yakin betah disini bakal aman disini kamu jangan salah kira lho disini tuh juga ada ancaman ga cuman di laut aja.
j:emg apa,keanya disini ga ada yang mau makan aku deeeh
r:HAHAHHAHHA(tertawa setan) ada lah yang mau makan kamu.yang mau makan kamu tuh aku lah,aku kan manusia aku tuh OMNIFORA pemakan segala-galanya

2 komentar:

Monique Ariica mengatakan...

JELLYFISHNYA TOTALLY LUCU BANGEEEEEEEEEET MA

Halimah Rachma mengatakan...

haha iya dong ka tokoh khayalan dalam pikiran gue wkwkwkkwkw