Pages

Sabtu, 06 Juni 2009

resiko rumah deket kantor


jadi rumah gue letaknya sebelahan sm kantor m, gaenak gue bilang! org kantor deket rumah gue itu orang2nya jorok kardus2 ditaro diluar aja, ga pernah dibuang. terus org yang ngerokok di halaman rumah gue,o ya rumah gue sehalaman sm kantor. trs mereka itu parkir di depan rumah gue sampe bokap gue mobilnya kadang2 ga bs masuk jd bokap gue parkir di luar dulu baru kalo udh aga maleman di masukin -.-- berkat itu semua tiba2 aja awalnya cuman ada kecoa di rumah gue iuh! lama lama gue juga kalo ngeliat kecoa biasa aja ga sampe histeris kea dulu.trs lo harus tau di suatu pagi yang damai gue inget bgt pas itu gue lg uas,ad tikus di kamar gue sumpah gue kaget banget gue tereak trs ade gue naik ke empat tidur trs gue manggil nyokap gue dan ternyata nyokap gue jg takut -.- itu 1 tikus kecil ga keluarkeluar dr rumah gue gmna di kantor pasti banyak bgt. pokoknya semenjak saat itu gue selalu mastiin kamar gue,kamar madi gue,gudang,selalu ditutup pintunya. hari ini tepatnya tanggal 6 juni hari yg begitu bersejarah karna mba gue sm nyokap nemuin tikus itu dan tikus itu udh mati (innalillahi).di bawah rak gelas gue pantes kalo deket situ kea bau bangkebangke gt.terus gue yang lagi diatas denger dibawah berisikberisik seneng dan bangga sekaligus takut udh menemukan tikus,terus dilanjutkan dengan berburu kecoa senjata sapu mba gue udh kea terlatih gt nemu langsung gebuk seru deh,kea mainmainan yang mukul2 itu,tp geli juga. ---> mba gue menyusun siasat kembali untuk menaklukan makluk kecil menjijikan itu jadi dia masang lem tikus dan terbukti beberapa jam kemudian seolah kecoa itu sudah mati dan tak berdaya, you should try this!

jiji banget ga cuy,13 kecoaaa meeen uwwwwwwwwwww!

terus pas nyokap gue bawa keluar dia blg gini sama kucing2 liar yang ada di deket rumah gue
i(ibu):pus,puss meong ini nih ad makanan
r:aduh,ibu kucing mana mau kecoa
i:mau laaah masa ga gamau, ah mungkin kucingnya udh kenyang
r:-.-

Tidak ada komentar: