Pages

Rabu, 03 Juni 2009

saman xxx

jd hari ini bukan hari yang begitu membosankan, karna hari ini gue latian saman di sekolah. ini bisa dibilang jadi penampilan terakhir kita di perpisahan(saman xxx). m, oke gue sebenernya udh ikt saman dr kelas 7 awalnya semester 2 saman itu jd ekskul baru dan gue akhirnya memutuskan untuk caaw dr ekskul gue sebelum saman (pmr) karna gue ngerasa bosen.Di saman gue juga bukannya orang yang diajarin langsung ngerti gue malah kadang2 susah banget nangkep yang gurunya ajari, gurunya tuh cepet bgt ngajarinnya sekali,dua kali diulang bareng2. bannyak lah yang udh ngerti tp gue bukan tp 'orang seperi itu' yang diajari sekali dua kali udh ngerti, gue harus banyak latian. Kadangkadang kalo ditanya gue malu juga.yaa tp gue bukan org yang bodoh jg, yang kalo ga bs give up aja. gue juga pengen ngerti sama kea yang lain, gue juga pengen bisa. thats why i'm still being part of saman xxx. kalo ditanya berat,berat lah udh 2setengah taun di saman, yang tadinya yang ikt ank2 7.2 only lama2 jd banyak dulu tuh pas awal2nya gue inget bgt yang ikut gue,azmi,maria,itah,dira,jessica,sandra,echa,dn trea lama2 jd banyak sering berubah formasinya dan sekarang udh ad 16org. ad yang keluar dan masuk.gue inget banget dulu jaman kelas7 gue taku2 saman,tp gue jg nunggu soalnya jujur gue seneng banget kalo latian. gu tuh ud dr dulu terpana ngeliat org yang ngelakuin saman bs sama semua gerakannya dan kompak tepukannya dan tereakannya juga yang buat saman menjadi keunikan sendiri. dulu gue inget bgt tiap saman ad ank2 kelas 9 abs selesai solat jumat yang nontonin buat gue itu jd tantangan jg karna pasti kan mereka bs ngewooin mana yg nonton cowok2, suka tereak2. jadi itu yang buat kita pengen trs menambah kemampuan kita.menurut gue semua penampilan berkesan, tp yg mungkin berkesanbuat gue waktu saman pas pembukaan porseni,karna ad banyak dr sekolah lain dan ditengah lapangan panas2 trs msh ad ank kelas9 nya juga trs ad yang nunjuk2 malu lah jd ga konsen ditunjuktunjuk ad muffin jg kalo ga salah. gue ngerasain banget dr awal saman,angkatan gue itu angkatan dibawahnya yang buat(ngerti ga) jd,angkatan gue yang pertama ngewakilin lomba,dan lomba pertama langsung menang Alhamdulilllah. niatnya sih kalo udh sma, gue tetep ikut saman karna kan udh banyak sekarang sekolah yang adain ekskul2 kebudayaan kea gt. Ya, itung2 sekalian buat ngelestariin budaya kita. jangan sampe deh ad yang ngerebut tarian saman,atau ad yang patenin tarian saman.buat gue saman itu udh jadi kea bagian horcrux gue hahaha.
p.s:di acara saman yang terakhir nanti gue jd yg di tengah m, seneng sih tp takut juga soalnya gue takut ad yang salah gt.hahahahah

Tidak ada komentar: