Pages

Kamis, 07 Mei 2009

beresin buku

td gue survey yang kedua kali ke senayan kita bener2 udh bawa surat dr pak kepala sekolah yang susah banget dimintain tanda tangan sibuk bgt,dah tu orang. rapat melulu kerjaannya dari pagi ampe siang.sampe tanda tangan ga sampe 1menit aja dia ga sempett. gimana dia mau mengekskresikan kelebihan zat2 pada tubuhnya.yaudahlah itu urusan dia juga. kita semua akhirnya berangkat jam setengah10-an setelah nungguin orang2. naik busway pas waktu kita lagi transit mau ganti bus.waktu kita lgi liat banyak gedung tinggi berjejer.

i(itah):eh tau itu ga, bni?
h(halimah):tau lah itu kan bank negara indonesia.
i(itah):bukan bank itah indonesia-->ngejayus dia
f:kalo imf,tau ga?itukan Indonesia milik Fazri--->wakwakwak
i:eh liat,deh itu disana itu apa sih rumah susun kan?
f:itu kalo ga rumah susun,apartemen,kondominium emg apa bedanya sih kondominium sm apartemen dan ruma susun?
r(sok tau tampang serius meyakinkan dg nada yakin): oh kalo misalnya kondominium itu catnya warna putih contohnya yang itu(nunjuk)
f,i:ooooh gt yaaaa
setelah beberapa menit kemudian gue bngung ko ni orang percaya manggutmangut ngerti
r:tah,zri maf ya lo gue boongin
haha percaya banget dah dua orang itu gue jago akting!! berkat nonton sinetron marvel wkwkwk!! td jalannya jauh banget gue kelaparenan di tengah jalan sumpah ya senayan itu luaaaaaaaaaaaas banget ih ga nyangka ya indonesia punya stadion seluas itu wih kwend abs cool! sejauh ini stadion yang gue temuin paling luas itu senayan dan kita jalan dr ujung ke ujung. Alhamdulillah gue diberi kekuatan sm yang maha kuasa buat jalan sejauh itu.gue sm echagani sempet makan bentar. gue juga gaenak sm echagani masa gue doang orang asing di tengah itu. wih senayan itu lengkap banget gue baru kali itu menjelajah senayan sejauh itu. gue biasanya cuman tau nyampe doang, sekarang gue tau lapangan softball kalo itu kan di depan, kantor koni yang ad di jl.new delhi, lapangan bola yang bs foto gratis (lapangan yang dipake asiop),putputt golf yang katanya suka dijadiin lokasi syuting dan pemotretan butik blablalabla,ad lapangan bola yang baru yang gede banget dan masuknya jauh banget dan sekarang lg dibuat di dalemnya ad ruangan buat fitness sama buat tinju itu keren banget coba kalo gue bw kamera (nyesel sekarang),lapangan basket. Gue ngerasa setelah itu gue udh tinggal 15 tahun,bayangin 15 tahun di jakarta (mata melotot) gue baru tau kea gt gue kecewa aja ngapain aja ya gue di Jakarta nerd abs.gue bagaikan turis yang berjalan di kota sendiri aneh bangt. tapi gapapa lah drpada umur 40thn masih belom tau ga nyinggung, pulang2 gue langsung tepar abs kecapean trs malemnya beresin buku2 yang berantakan bangetbangetan di kamar gue gila gue sampe nemuin harta karun di kamar gue duit astagadragon,gelang2,pin2 gue udh ngepakngepakin buku yang mau gue balikin lagi di sekolah (semua buku pelajaran gue pinjeman). trs gue mau naro buku2 latian uan buat ke loteng.


dan ad buku latian uan tulisan sukses uan(liatin aja sampe gue ga sukses)kiat sukses,kupas habis, dan lala kalo gue sih kalo gue punya penerbit buku uan gue mau nulis:'PELAJARI INI DAN BERDOA,SUKSES UAN 09'yah semoga aja deh doa org2 yang nerbitin dikabulin. gue kan juga yang memamurkan mereka (wah songooong abs) haha

mejaku sudah rapi kaaaan!!!!

fun facts: gue echa sama rani seangkatan tp echa umurnya 14th,gue 15thn,rani 16 thn! wakwakwak

4 komentar:

vanessatrista mengatakan...

iya ma walaupun gue lebih muda tapi ternyata gue paling besar hahhahahaa

Halimah Rachma mengatakan...

haha ga lah cha masih ad yg lebih besar ko drpaada lo chill aj

vanessatrista mengatakan...

iya ma,liat nnti sma ya geu mudah2an berubah hahahaa

Halimah Rachma mengatakan...

iya cha mudahmudahan lo tambah kurus gue tambah tinggi hahaha;p;p ngarep abs