Pages

Kamis, 14 Mei 2009

disaster

Hari ini gue ujian praktek komputer bannyak yang bilang di sekolah gue praktek komp gampang.gue juga mikirnya yah oke,sampe gue ga berdoa. awalnya sih lancar2 aja mulus banget malah, sampe tiba2 keyboard komputer yang gue pake rusak itu awalnya gue panik banget,gue pertamanya cuman panik biasa ah "gimana dong has" palingan gt, sampe gue ngomong ke guru tik bzzzrrrr..!!! dia kea ga percaya kalo misalnya keyboardnya kenapkaenapa "ha orang tadi bisa" sial sial eeeeerww! trs gue save aja kata hasna udh ma di restart aj yaudah gue sv (untung mouse gue bisa) dg nama dr sananya (book1) gue langsung buru2 aj ngerestart gue yakin kerjaan gue udh gue save dan ternyata ad tulisan eror keyboard gue ngomong lagi ke guru tik gue, trs dia kea ga  perduli sumpah ya itu gue ngeselin banget gila aja gue ud tereak kea dr ujung ke ujung dia kea ga perduli orangnya tuh ga mau tau banget pokoknya dia tau jadi aja, ya itu sih fine2 aja kalo komputernya dikasih yang cepet yang ga lemot langsung klik kalo gini sih...lain cerita bu..! trs gue ud makin panik dan untung temen sekelas gue,ian bisabenerin Alhamdulillah dia benerin kea kabelnya di apain gt gue ga ngerti lah ts gue langsung ke my document yang ud gue yakin banget gue simpen dg nama book1. Pas gue buka gue shock banget tau book1 bukan hasil kerjaan gue yang gue kerjain, tp keanya kerjaan ank kelas 8. itu gue ud mencak2 gue awalnya ga mau blg ke guru tik itu gue ud kesel banget bangetaaaan apa banget deeeh,tp kata hasna gue bilang deh ma komp lo rusaaak punya lo ga ad lo mau ngulang trs hasna bilang ke guru tik itu,"bu komp halimah rusak dia mau ngulang" trs galama keemudian dia keanya diem aja "bu saya gimana dong" trs gurunya Alhamdulillah dibukain hatinya sama Allah tiba2 dia ngomong gini awalnya dia ga perduli"oh yaudah halimah buat lagi aja, boleh kok ibu tungguin ud hasna keluar" trs hasna langsung keluar dr lab kom gue denger hasna ngomong dari luar "komputer halimah eror" gue langsung buat walaupun ga sebagus yang tadi gue juga msh deg2an gue pastiin berkalikali kalo gue udh ngesave file itu. gue sebel banget jujur aja sampe kom20 rrrrrrrwww! yaudahlah untung msh boleh ngulang akhirnya gue sempet ngerjain bareng ank2 kelas lain.seharusnya gue pas td gue ga panik gue salah gue panik gue jd deg2an yah semoga aj praktek gue bagus.seharusnya sebelum praktek gue berdoa,sesal emg selalu dtg belakangan. 

2 komentar:

Amira Nabila Qatrunnada mengatakan...

yaampun maaaa bisa gitu deh mudah2an nilai lo bagus deh amin

Halimah Rachma mengatakan...

iy deh amin2 kerjaannya yanti mir biasa gue jg ud tau wkwkw