Pages

Senin, 11 Mei 2009

CAR ACCIDENT!


waktu kita foto yearbook sempet ad car accident. oh, and i'll tell to you so we can be more carefully.jadi begini awalnya gue hasna maria lg ngobrol2 sambil ngadem di mobilnya hasna karna msh banyak yg belom foto dan kita udh mulai kepanasan,tiba2 aj itah sm echa dtg. trs kita ngobrol2 bentar dan itah mau nyoba belajar latian mobil disitu, kan ad sopirnya hasna pa rosat. nah pa rosatt itu ngasihtauin dikit2 gt awalnya itah maju doang trs dia ud kea lancar gt yaudah kita semua langsung bilang terus tah,terus trs pas sampee di belokan yg ad kanan dan ad kirinya. kitaud bareng2 bilang ke itah kiri tah kiri nah mungkin karna kita tereak itah nya jd bngung padahal dia udh ngebelokin setirnyake kanan. ad juga yang bilang mundur tah mundur nah gara2 mungkin itahnya kagok bingung gue bingung ko malah keanya mobilnya lurus, trs maria juga ud ad firasat katanya ad ibu2 nunjuk2 mobilnya hasna and suddenlya ---------------------------------------duakgraaawgeeerzzzzzt mobilnya kea miring gitu ke selokan OMG kita semua yang kea ud panik apalagi hasna matanya ud kea berkacakaca.itah apalagi panik banget, trs pa rosatnya juga ikut kebingungan gue ud gigitin kuku aja, gue ngebayangin berapa yang harus kita bayar gara2 kejadian itu.trs kata ibu2 nya itu "ini gappapa ko cuman aga leecet aja coba deh didorong keatas ini ga rusak" gue ud lumayan tennang walaupun msh degdegan trs ad orang yang mau nolongin kita buat dorong mobilnya hasna ke atas. udh banyak banget org yang ngeliatin gue malu banget,banyak juga yang bantuin echa sm rani nyari org2 yang lain buat minta bantuan itu temen2 kelas gue belom pada tau. gue juga sebenernya ga mau temen kls gue tau. gila aja malu banget dikiranya apaan lagi. trs tiba2 aj bola nya out ke luar ke deket lokasi kejadian gue makin panik, trs yang ngambil temen sekelas gue yaiyalaaah gue makin panik mati deh ketauan.temen kelas gue ini (s) tiba2 nanya "keenapa" mm trs dia kea liat mobilnya hasna gue ga ngerti lah pokoknya tiba2 bannyak ank2 cowo yang tadi main bola dateng ke situ juga mau bantuin dorong ke atas. trs semua ank cowo kelas gue bantuin dorong Alhamdulillah untung bisa,itah kea udh mau nangis gt dia langsung makasih ke semuanya sama minta maaf ke pa rosatnya.dia juga blg ga enak ke hasna. pas kejadian itu gue kea ngerasa gue deket bangeeeeeet sama temen2 sekelas gue.guee ga nyangka aja mereka yg biasanya ga perduli sm yang gue lakuin, tiba2 aja bantuin itah makasih ya IX-3 loveeeeeeeee yeeee

7 komentar:

Amira Nabila Qatrunnada mengatakan...

astaga ma parahbanget deh ckckck bukan salah itahnya jg sih gue rasa.itahnya panik disuruh kanan kiri gitu haahah

vanessatrista mengatakan...

hahhaa kenapa jadi foto gue yang terpampang gt ma?huahhahaa tapi itah memberikan pelajaran buat kita semua.semoga kita ngga bakal lupa sama 93 dari kejadian ini ya hehehe

vanessatrista mengatakan...

gue akan selalu inget anak2 93;
1.Abdulloh Sammy+
2.Amni Syarifah
3.Ahmad Yusuf Ibnu+
4.febrian fadila
5.Fiqie Hardiantama
6.Ike Nurjannah
7.Hanna Zulaekah
8.Mozzi Daru Rachmadi+
9.Mustaqim+
10.Maria Magdalena+
11.Miftahusurus+
12.Rani Rachelliana+
13.Emir Hatri Putra
14.Rezka Arsy
15.Ernando
16.Erza Rayhansa
17.Bambang Anugrah Saputro
18.Dimas Aji Pradana
19.Oky Ocktaviani
20.Saleha Yuli
21.Utari Retnaningtyas
22.Rachel Yulinar
23.Sarah Matialda
24.Amirsyah Rayhan
25.Fartina
26.Miftahul Jannah
27.Reffi Eka Wulansari
28.Sandri Sandi Sagi+
29.Aulia azhari a.k.a (Oi )+
30.Aulia Rachman
31.Ridandy Hidayat
32.Mutia Khaerani Sikumbang
33.Fajar Rahasmoro
34.Tri Nursanto
35.Hasna Kharimah Septiana+
36.Halimah Rachma+
37.Arizal Novriyanto
38.Asti Rachma Puspita
39.Ironya
40.Vanessa Trista Sandra Rahma Adi Mulia

Halimah Rachma mengatakan...

parah lo cha ngapain lo nulis 1kelas cha gokil abs lo kan modelnya cha foto lo doang soalnya yg bawa mobil wkwkw ud bd belom cha,iya mir itahnya panik gt lo harus liat mukanya ngakak coba kalo divideoin cuy

vanessatrista mengatakan...

iya ma biar kita ngga lupa sama 93 hehehehe terus yang geu kasih tanda plus itu jagoanya bu har semua hahaha

Halimah Rachma mengatakan...

ooh pantes oi sm sendri ngapain lo kasih tanda plus emg dia pernah disindir sm bu har? perasaan ga deh haha

vanessatrista mengatakan...

mygod berkaca2 skrg gue bacanya!.and did you know the woman who give us an advise areeee rayhan moms!! shes my old physics teacher;(