Pages

Jumat, 01 Mei 2009

crying:'(


ketika kaki tidak bisa diajak kompromi sebaiknya,beristirahatlah di rumah.

jadi gini waktu kemaren gue sama echa gaby itah sm rani ke kemang abs itu tadinya kita kira di la codefin kemang itu ad sushi tei (because i want a sushi) tp ternyata pas sampe disana ternyata ga ada nah disana sebenernya ad restoran sushi lainnya juga namanya apa gt lupa tp kata echa itu mahal. nah yaudah kita mau nyari makan gt. tadinya kita udh mau makan di kemang foodfest tapi itu kan cuman buka pas malem2 masa kita mau nunggu sampe male barru makan, so we decided to eat at d'cost. ya dari pada kita buang2 ongkos namanya juga anak smp jadi kita jalan udh jalan aja kata gaby ya lumayan lah gue ga ngerti devinisi 'lumayan' dari gaby itu apa. trs kata echa yaudah lah jalan aja supya kurus, gt nah kalo itah tambah cungkring deh adanya. yaudah gaby sama echa udh jalan duluan,sumpah ya itu yang namanya jauh,jauh banget kata echa sm gaby udh jalan aja kalo jalan sambil ngobrol ga kerasa. tapi mungkingara2 gue kemarennya udh jalan2 naik turu naik jembatan gt gt jadi gue ngerasa nya cape banget parah apalagi di dengkul kea linu2 gt. nah terus sepanjang jalan gue ngeluh aduh cape kita naik apa gt yu, tp kata rani udh ko ma deket. deket ko ga nyampe2 gue juga bingung akhirnya gue sama itah&rani memutuskan untuk naik bajaj padahal keanya emang tinggal deket.pas nunggu bajaj emang gue cape banget terus gue jongkok mereka ngetawain gue sampe gue duduk, trs gue nangis gue ga ngerti juga kenapa gue nangis suddenly my tears fall down gue bener2 cape kaki gue sakit lagian emg keanya gue lg pengen marah2 trs rani sm itah kea kaget gt. gue gapernah nangis selama kelas3 dan gue juga jarang ngeluh tapi gue gatau kenapa itu gue cape banget parah2. yaudah pas udh nemu bajaj kita langsung naik aja,dan gue juga sebenernya ga terlalu suka naik bajaj udh mahal polusinya banyak banget,bergetar2 lagi. trs pas udh sampe di d'cost ternyata gaby dan echa jalannya cepet banget mereka udh sampe daaan lo harus tau apa yang terjadi------------------>kampret d'cost nya tutup(pokoknya jangan pernah ke d'cost siang) kita tuh ud mikir aja di d'cost murah nasi cuman 1000(kt rani) yaudah pas gaby sama echa tau mungkin mereka sempet kesel juga yaiyalah gila aja jalan sejauh itu gue tnggal naik bajaj maaf ya cha,gab! yaudah akhirrnya kita makan di cwiemie balik lagi gue mikir aja kalo makan di cwiemie mah tnggal ngesot aja dari rumah gue yah itu jd pelajaran juga lah mending2 yang pasti2 aja kalo mau makan.

2 komentar:

Amira Nabila Qatrunnada mengatakan...

yaampun kakinya masih sakit,ma?get well soon darling

Halimah Rachma mengatakan...

iya thankyouu baby!