Pages

Selasa, 05 Mei 2009

senayan dan blok S

ya jd hari ini tadinya gue sama yang lain janjian di laptas, remeber it's our new place to play. trs tiba2 aja temen temen kelas gue nlv gue mereka blg mereka ga setuju sama tema year book blablablaaa, totally boring! gimana ga kesel giliran gue rani maria panitia yearbook ngomong soal tema di depan kelas mereka pada sibuk sendiri.. oke lah itu urusan mereka kalo mau sibuk, atau males dengerin tp konsekuensi dong itukan udh diambil lewat polling suara. Ini juga namanya negara demokrasi yang fair doong walaupun bangsa kita baru dalam masa transisi dalam hal demokrasi, kita sebagai anak bangsa yang akan melanjutkan bangsa ini harus belajar berbesar hati. Dan itukan temanya udh dibicarain dr sebelum uan dr sebulan yang lalu, itu ngeselin banget tiba2 mereka dg gampang minta ganti tema. mikir aja deh, ga ngehargain bgt usaha kita!!! jadi kita mau coba survey tempat dan ngebuktiin kalo tempat yang kita usulin bener2 keren, ga makan biaya,dan bisa pakai kostum apa aja. Masalahnya salah satu keanehan kelas gue itu mereka ga suka sm tema yang kita ajuin, tp mereka sendiri ga punya usul. Yaudah kita akhirnya td jadi ke senayan setelah beberapa jam menunggu tlv sana tlv sini. yah gue berharap usaha yang gue dan temen2 gue lakuin ga siasia trs abs dari senayan kita makan di blok S murah dan enak abs!! setelah muter2 kesasar gara2 ga tau jalan ke blokS.photo's from there other photo soon (took from gaby's cellphone)




they are cute couple arent they?
pengarah gaya:gaby,maria rachma,quka

Tidak ada komentar: