Pages

Jumat, 28 Januari 2011

Berburu baju paru di pasar baru.

Jum'at ini ulangan matematika,padahal saya ngerasa baru bentar banget lhoo masuknya. Saya juga bingung kenapa gurunya memutuskan untuk ulangan.(emosi ngetiknya keyboardnya susah sekali) Alhasil,saya belajar pagi-paginya malem-malemnya. dan bahkan waktu istirahat,saking nervousnya. Pas mau bel saya degdegan haha,takut liat soalnya.Saya ngerasanya belom siap,tp saya juga males kalo ditunda-tunda soalnya ud belajar ngafalin soal dan latian soal. Saya males aja kalo ud belajar dan hasilnya remed.Ulanganpun dimulai gurunya menuliskan soalnya dan DAMN!! soal no.1 aja udh sadis banget. Saya pikir no.1 bakal dikasih yang mayan-mayan buat pemanasan.Berlanjut kenomor-nomor selanjutnya bukanlah hal yang mudah,huahaha.Ini ulangan yang susah!!Setelah 2 jam yang melelahkan dan belpun berbunnyi,kita jadi kea orang yang dikejar-kejar *yah udah bel*.Apa daya waktu yang memisahkan,akhirnya apapun hasilnya ulangan tetap dikumpulkan. bersorak-sorai,bernafas panjang,dan nada pennyesalan adalah tanda berahirnya kelas.Karna kita sudah melalui masa-masa sulit itu dan butuh kesenangan Saya,abi dan Dirsof pergi ke pasar baru.

Untitled-1;

Saya dapet 3 baju,dan dirsof memborong jam monol. Saya kaget aja dia beli 3 jam monol.Bannyak barang yang saya mau tapi apa daya kantong yang menentukan.Abi beli kemeja dan roll film. Pada intinya hari ini cukup melelahkan.

Oya for you who want to go to pasar baru,this is how i get there:
Naik busway dari blok-m,kemudian transit di harmoni,dan ambil jalur ke pasar baru.

Tidak ada komentar: