Pages

Kamis, 27 Januari 2011

Sk8er boy!

Untitled-1

Sabtu kemarin adik sepupu saya datang,Dhana namanya. Cucu terkecil nenek saya paling lucu,datang ke rumah. Dia sebenernya mau main kerumah masnya tapi berhubung masnya lagi pergi. dia main dulu dirumah saya. Dia bawa skateboard barunya. Asik banget,baru dibeliin sama ibunya. He's kind a lucky boy. Awalnya dia tertarik main skateboard gara-gara mainin skateboard yang buat jari itu lho,techdeck. saya bingung banget kok dia bisa mainin techdecknya itu nyangkut di tangan. Dia sekarang juga udah jago, tekniktekhnik nya juga makin bannyak haha,dia suka ngeliatin gitu ke saya. Anaknya kalo menurut saya cerdas,soalnya dia belajar tekhiktekhnik gitu dr youtube. Ngikutin gitu,Dari skateboard tangan ke skateboard beneran. Awalnya saya juga ikutan penasaran dan nyoba-nyoba. Tapi akhirnya putus asa ditengah jalan gara-gara emosi gak bisa-bisa mulu.Sekarang dia lagi seru2nya sama skateboardnya. we will see bakal berapa lama dia tahan mainin itu hehe.Kalo menurut saya baguslah dia beli mainan itu,biar badannya gerak.

IMG_0712

Gak sehat aja kan anak-anak jaman sekarang di depan tv aj sambil main ps (belagu kea saya bukan anak jaman sekarang aj hehe)

Untitled-1as
My leg with skateboard!
IMG_0695a
C-u in other post!!and keep reading hehe:D

Tidak ada komentar: