Pages

Minggu, 23 Januari 2011

THANKS GAWD,ITS HAPPY FLYDAY

Hari itu,Jum'at menyejukan.Setelah beberapa minggu lalu berburu barang-barang kebutuhan tersier di suatu pasara di ujung Jakarta.Kalo kata ibu saya barang-barang itu gak penting. .Kita ke rumah dessy bareng saya rika dan nadira sofyan and we took some photo.
Untitled-1a
d1

Untitled-1.psd

Lelucon anak ABG,'mau gue kasihtauin rahasia gak? mau tau gak janji dulu jangan bilang siapa-siapa. M kasihtauin gak ya lo ember ssih. sebenernya.. sebenernya gue ini gue batman'


d2



IMG_0462
Sekarang dikelas saya bannyak banget yang menjalankan program diet.Dan sejauh ini prospek nya Nadira Sofyan palin berhasil menurut saya,cool!!Jadi sekarangdikelas saya pada takut makan 'duh td gue ud makan mi ayam lagi' 'sialan tuh ayam bakar' makanan jd santapan lezat sekarang ini untuk dilempar sumpah serapah.

D4

IMG_0317
Deci's wall in her bedroom

IMG_0399.psd
Ketika mba deci jd snow white *crosedyourfingers*



IMG_0430
And the last,from bruno mars song. No matter how hard life,we have to still keep running keep moving on for a ploblem:)

1 komentar:

DS mengatakan...

aku suka sekali iniii :))))