Pages

Jumat, 04 Februari 2011

Happy,kids just want a having fun!

Minggu lalu menghabiskan malam yang mennyenangkan bersama Echa dan Rani. Bertemu dengan mereka sangaaat menggembirakan.Udah gak perduli jam berapa,biar cuman berdua kita heboh-heboh ketawa mulu. Acaranya foto box,makan sushi,dan nginep di rumah Echa. Ada tempat fotobox baru di pim,lumayan gede dari pada fotobox pada umumnya. Tapi tetep aja kenapa kita tetap mersa kesempitan.Keanya ud khas fotobox banget kalo gak sempit gak asik. Background nya bisa diganti2 gitu,yah pokoknya baru gitu lah lebih canggih.Nunggunya juga mayan,lama gitu karna rame orang yang kece-kece. pol1055
Ini,cacat banget. Dan gak bisa diulang kea di tempat fotobox biasa:'(

Kita udh liat dimana-mana rame.Sampe kita mau makan aja musti nunggu kea antri sembako. fufufuu,tapi pas udah dapet mejanya. Seneng banget,finally.Untung belom abis makanannya.
Untitled-1K
YUM,YUMM,YUMM

Sampe restorannya udh mau tutup kita masih disitu aja,padahal mba-mba dan masa-masnya ud berih-bersih nyuci piring dll. Karna udah malem dan toko-toko jugaudah pada tutup,plus udah sepi dan kita udah kennyang.Bisa sepi juga tuh tempat.Akhirnya kita pulang ke rumah Echa. Terus kita ngobrol-ngobrol-ngobrol dan foto di kamar echa. btw,kamarnya echa pewe bangeeeet.
Untitled-1,
kea foto-fotodi backstage,terus ad orang yang sok sibuk2 gt. oke,*khayalan ini setinggi-tingginya*

Untitled-1M

IMG_0832.psd.psd

Untitled-3.psd

1 komentar:

vanessatrista mengatakan...

miss that moment!somuch.