Pages

Jumat, 14 Januari 2011

Happy 12 month,Finda!!

Minggu ini,saya membantu teman saya Finda. Dia minta tolong ke saya untuk mengedit fotonya. Nantinya foto itu akan dicetak dan akan diberikan ke cowoknya,unyu ya. Saya juga sekarang setelah masuk saya merasa tidak produktif dan butuh kesibukan. Pulang tidur malem tidur siang tidur, bahkan di sekolah saya juga seringkali mengantuk. Aduh,ada apa dengan mata saya. Saya jadi cepat sekali mengantuk.Mission accomplished, Alhamdulillah dan bagusnya Finda suka. Saya senang sekali kalo ada orang yang senang dengan hail pekerjaan saya. Walaupun awalnya saya juga agak kurang yakin untuk mennyelesaikannya, dan kurang yakin dia bakal suka. Happy 12 month fin,semoga kalian long lasting:D Dan ini beberapa fotonya.


EDT39


edt

EDT35

edt18

Tidak ada komentar: