Pages

Jumat, 04 Februari 2011

What's happened in January?

Januari,kemaren bannyak kejadian yang terjadi. Nano-nano banget lengkabh!!Bulan pertama di 2011 ini,awalan yang cukup melelahkan.


-Maria dan Hani ulangtahun,pas banget. Mereka adalah temen baik saya.Dan mereka sama-sama berulangtahun di bulan Januari.Maria tanggal 13 dan hani tanggal dan tanggal 17nya Hani.Saya ngadoin Maria sama Hani. Buat hani boneka dan maria alat makan.Dan saya membuat kartu ulangtahunnya sendiri. Tapi karna saya lupa-lupa dan males-malesan akhirnya saya baru ngewarnain kartunya waktu hari H nya di sekolah.17 tahun umur mereka sekarang haha:D

For Maria:)
Gif Created on Make A Gif

And for Hani:D
Gif Created on Make A Gif


-Di bulan inijuga,Maria diujikesabarannya sama Tuhan. Dan dia orang yang sangat dan amat-amat tegar dan juga bijaksana. Saya ngerasa,saya beruntung punnya temen kea dia. Bannyak hal,saya belajar dari dia:)

-Guess what? I met my old friend. Udah hampir 2 tahun saya gak ketemu dia. Sammy,dia jauh lebih tinggi daripada saya.Padahal dulu dia sesaya tingginya. Saya ketemu waktu itu sama Rani. Tapi Rani caw duluan karna dia ada acara. Sedih banget,sammy bilang saya gak ada perubahan! "ma,keanya lo dari dulu sama aja deh gak ada yang berubah. Bloon-bloon nya aja masih sama,masih pendek lagi hahaha" sial banget,ya intinya saya awet muda yippieee. Jadi saya gak usah ngeluar-ngeluarin duit buat botox or anything itu hehe.

-Hani ngerayain ulangtahunnya.Bannyak yang dateng,Hani dapet bannyak kado. Hani juga sempet dikerjain. Tampangnya Hani lucu banget waktu lagi ngambek,soalnya dia sempet ngambek gitu.

Dan gak kerasa aja damn,sekarang udah bulan februari. And it getting closer with the exam. Saya bener-bener berharap nilai saya bagus amin Ya Allah:')

1 komentar:

Monique Ariica mengatakan...

aku kan juga ulang tahun januari :'(