Pages

Jumat, 04 Februari 2011

5 orang dalam 1 box kecil

Tiap jum'at keanya ud kea jd agenda pergi kemana dulu sebelum pulang.Soalnya jum'at pulangnya cepet jam 11.30 ud pulang,kea anak SD kan? bagus dong.Dan Jum'at kemaren itu bener hari kejepit.Karna kamisnya libur,dan jum'atnya masuk. Ya jelas lah di kelas saya bannyak yang gak masuk. Yang masuk cuman belas-belasan. Setengahnya kali gak masuk.Tiap hari Jum'at cuman ada satu alasan kenapa saya harus mennyeret tubuh saya pagi-pagi dan tetap pergi ke sekolah. Itu karna ada pelajaran Matematika,yang dapat mematikan hehe. Kalo ud 1x ketinggalan udah deh lost,gak ngerti.Tapi hari itu tetep seru,hari itu ada pelajaran sinematografi.Udah gitu liat film-film dan iklan-iklan yang dibuat anak-anak dari sekolah lain. Ada 1 video klip,yang disepanjang video itu saya ngakak mulu. Gara-garaa orangnya salah pose.Sebenernya videonya gak lucu sih biasa aja,cuman Rika ngebuat itu jadi konnyol banget. Dia komentar-komentarin. Abis pulang sekolah saya photobox sama Rika,Elsa,Dessy,Dirsof.Awalannya parno gak cukup untung cukup sama lima orang yang gak bisa dibilang kecil. Udah mirip sauna tuh box. Awalannya cuman mau foto sekali tapi karna ada dua pennyumbang dana kita foto sampe 3x. Puas gak tuh,foto sampe 3x.

pol1064

pol1061
pennyumbang dana kedua,punnya tempat eksklusif hahahha!

pol1062
pelajaran untuk hari ini:fotobox memang harus sempit,itu adalah suka dukanya.

Tidak ada komentar: