Pages

Senin, 14 Maret 2011

...selalu datang terlambat

saya merasa tidak produktif. akhirakhir ini kerjaan saya hannya tidur,nonton dvd,dan mendengarkan musik. nyaris melupakan,tugas dan kewjiban. saya hannya terlalu lama berantai-santai ,terlalu terlena sangat tidak baik untuk hidup ini. kemarin malem saya baru saja terlibat dengan ibu saya pembicaraan yang sangat ribet. saya membicarakan tentang amal,neraka,surga,..... *sigh itu membuat saya takut. saya menyadari bannyak waktu saya yang saya buang siasia. tidur,menurut saya aktivitas terlama yang saya lakukan saya orang yang gampang tidur gampang ngantuk gampang terlelap dan susah bangun oke. saya ingin, bisa mengatur waktu saya. saya ingin melakukan aktivitas yang berguna 24 jam dan 7 hari yang terus menerus berguna. saya ingin melakukan sesuatu yang bisa mennyelamatkan saya nanti...
beberapa gambar saya yang saya buat

BU084

BU083

BU082

BU081
gambarini,buat temen saya namanya rika.

lo069

BU080

Tidak ada komentar: