Pages

Kamis, 09 Desember 2010

TWO DOOR CINEMA CLUB'LL CHEER UP JAKARTA!!

Image and video hosting by TinyPic
catch em' in February 2☼11.

Awalnya saya cuman coba-coba search two door cinema club di 'kaskus.us'. Waktu itu saya lagi getol-getol banget sama two door cinema club. Dan saya super kaget 2010 sore itu saya langsung teriak ternyata mereka mau ke Jakarta. Pas,semuanya tertata rapi saya suka semua lagu mereka ciamik tiketnya menurut saya pas aja. Ahirnya saya beli tiketnya walaupun agak rebek2 gitu tapi gak papa lah Alhamdulillah mas-mas ticketingnya baik. Hmm,saya jadi gak sabar banget nunggu mereka. Tapi,tapi,tapi keanya saya bakal nonton sendiri, gak papa sih sebenernya. curcol: mode on
Image and video hosting by TinyPic

Sebenernya saya suka semua lagunya sih tapi,saya recommend lagu mereka yang paling saya suka.
♫ Eat That Up, It's Good For You
♫ Something Good Can Work

Tidak ada komentar: