Pages

Jumat, 17 Desember 2010

i get the moustache and camera!

Image and video hosting by TinyPic

Ini semua berawal ketika saya membeli mainan itu. Berbulu jurusno.1 pak Ogah. Ini hannyalah pekerjaan anak iseng di selatan Jakarta yang tidak ada kerjaan di siang bolong.Setelah itu,saya melakukan hal biasa yang dilakukan oleh anak remaja. Tentu saja berfoto-foto hihi.
Image and video hosting by TinyPic
Esoknya,teman lama saya (mba echa). Kesepian dan mencari teman. Jadi ia memutukan mencari teman kerumah saya. Saya sangat senang,karnakebetulan saya juga lagi keepian,gak ada teman.Jadi main-main sama mba Echa biar gak bosen.
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
cupcake mba echa dan saya beli es krim
Image and video hosting by TinyPic

2 komentar:

Elsagina mengatakan...

hai halimah check my blog dong or leave some comment hehe meluvyah btw ini keren bgt post yg foto2 di bandung dong hehehe

Halimah Rachma mengatakan...

haha okeoke gue check tunggu dulu yuph^^