Pages

Kamis, 09 Desember 2010

DRAW-DRAW-MESSED UP!

Semenjak saya beli alat mewarnai saya jadi bersemangat banget mewarnai gambar-gambar saya yang dulu gk pernah saya warnai. Karna mewarnai itu adalah hal yang paling capek apalagi ngewarnain,warna dasar. Sabar-sabar kalo gk sambil dengerin musik saya jadi gak sabar banget pengennya buru-buru cepet selesai. Tapi akhirnya gambar yang terbengkalai itu saya warnain juga ada yang buatnya ud dr 2009 tapi baru 2010 desember saya mulai mewarnai. Walaupun gak bagus-bagusbanget saya selalu mersa ada kepuasan sendiri kalo menggambar dan mewarnai sendiri pake tangan. Saya mulai bersemangat banget semenjak punnya spidol,crayon lilin dan pensil warna baru. Alhamdulillah Ya,Allah. Just info, saya beli crayon lilin di pasar itu jauuuh banget harganya dibanding beli di Mall. jauh lebih murah daripada di mall-mall saya kaget banget waktu liat tagline harga crayon lilin yang dijual di mall harganya 30.000 padahal mirip banget kea yang saya punnya bedanya yang di mall gambarnya spongebob yang punnya saya gambarnya Hello Kitty,T.T bedanya bener2 jauh banget saya beli itu di pasar 15.000. 2x lipatnya.
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Yang ini saya,maria dan hani. Kita selalu pulang bareng nunggu 619 yang super lama ngobrol-ngobrol,ketawa-ketawa,panas-panas,macet-macet, keringetan ujan-ujanan, dan sedih-sedih bareng. Sekarang sih udah agak jarang pulang bareng soalnya Maria sama Hani sibuk. Maria sibuk OSIS jadi suka rapat dan Hani suka ekskul saman. Saya doang deh pulang sendirian.

Image and video hosting by TinyPic

Kalo ini saya buat udah lama banget semenjakpuasa,tapi baru diwarnain sekarang. Ini saya sama Rani waktu itu kita berkepo-kepo ria di MCD sampe pagi. 

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic


Dari tahun 2009.



Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Sebenernya,saya juga lagi nyari tutorial ngewarnain di adobe yang bagus.Kan,kalo di komputer lebih rapi.  

Tidak ada komentar: