Pages

Kamis, 09 Desember 2010

GK CARPENTER 2010

Image and video hosting by TinyPic
halo,setelah hilang lama dari peradaban Alhamdulillah saya masih ingat email dan password blog ini.Udah jadi tradisi setelah beberapa sekian tahun yang lalu kalo SMA 70 ulangtahun,pastiada perayaannya. Bukan sekedar perayaan tapi udah jadi acara tahunan yang disebut GK atau Gelar Kreatifitas. Acara internal SMAN 70, yang tahun ini keren banget dan sukses berat. Tahun ini temanya,kayu. Dekorasi bener-bener sukses berat karna lapangan dan sekolah yang tadinya biasa aja jadi kea disulap langsung ada panggungnya. Acaranya dari pagi sampe malem. Guest star nya RAN,Glenn,band reggae(maaf saya lupa namanya) sama Ipang. Itu yang akhirnya RAN sama Glenn bener-bener seru bangeeet. Langsung semuanya kea jadi satu suara terus nyanyi,parahnya karna saya termasuk pendek saya jadi agak tenggelamdan harus sedikit berjinjit kalo mau liat muka yang nyanyi duuh -.-' gini nih.
Image and video hosting by TinyPic
Saya,Abhy,Elsa langsung nyanyi kenceng banget.Apalagi abhy 'king of galau' lagu Glenn aja doi semuanya afal,gak abis-abis dia nyanyi mulu. Tipe cowok romantis kan,kalo diikutin jadi peserta missing lyric inyaAllah menang.
Image and video hosting by TinyPic
Makin malem makin makin rame. Karna saking gelapnya saya udah gak teralu bisa liat gelap dan keliatannya bener-bener kea fokus ke panggung.

Image and video hosting by TinyPic

huru-hara dari kejauhan


Yang ada yang saya yakin mereka semua adalah lautan manusia oyeah!. Tapi pas waktu ipang karena cuman tau 2 lagu,yang lainnya cuman bengong sambil pelanga pelongo sok asik sama Elsa sama Abi . Oya-oya saya inget ada band alumni gitu saya lupa juga namanya tapi yang saya inget lagunya unik banget judulnya 'utas aud agit happy' itu bener-bener ngelawak banget lagunya. Saya sampe ngakak banget,cadas banget deh lagu. That night was super cool. Yang gak diduga-duga waktu udah mau puncak banget pas Glenn nyanyi,pokoknya udah acara terakhir gitu tiba-tiba muncul suara keras 'TAAAR' dan ternyata.. kembang api begitu indahnya seperti menari di langit.
Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar: