Pages

Jumat, 13 Agustus 2010

Harry Potter,sang legenda!

Kalo kamu mengaku pencinta berat buku dan novel,dan kamu adalah seorang anak cupu di Sekolah yang memakai kacamata dan menghabiskan waktu di perpustakaan.
Image and video hosting by TinyPic
tanda petir yang aneh&jannggal hehe:p

kamu pasti tau Harry Potter. Novel,ini memang legendaris banget. Dari semenjak saya SD kelas 5 saya mulai membaca ini, ini bisa dibilang novel pertama saya. Semenjak saya baca,saya udah suka banget dengan petualangan anak ajaib berkacamata dan mempunnyai tanda petir di dahinya. Setelah membaca buku terakhirnyapun saya berdecak kagum,dengan pesan terembunnyi yang ditulis oleh J.K Rowling,yang udah baca pasti udah tau deh. Yang belom baca,baca aja saya yakin kamu gak bakal nyesel buang waktu kamu buat baca buku setebal kamu ini! .Duh,gak kerasa petualangan si Harry ini udah selesai saja,tinngal nunggu filmnya. Saya gak sabar banget liat filmnya. Poster filmnya emang udah bannyak sih saya udah liat di beberapa bioskop diatasnya tertera 'coming soon'.Ya,tapi saya gak berharap bannyak gak mungkin juga di buku itu semua diceritain di filmnya pati ada beberapa adegan yang terpotong. Tapi semoga bukan intinya. Ya,we will see.Di film ini, si Harry bakal ketemu lagi dengan 'you know who' maksud saya si Voldemort yang emang musuh Harry semenjak Harry lahir. Harry harus membunuh Voldy dengan cara menghancurkan potongan jiwa Voldy yang udah Voldy bagi menjadi 7 bagian (Horcrux).Yang lebih menengangkannya earang Voldy makin berkuasa dan pennyihir sudah bannyak yang mejadi pengikutnya. Di bukunnya benar2 mengharukan orang2 terdekat Harry bannyak yang meninggal demi Harry. Mungkin,kalo nanti saya punnya anak,saya kayaknya mau nyuruh anak saya buat baca buku ini
Image and video hosting by TinyPic
Pokoknya saya gak sabar banget deh nunngu filmnya! Para muggle juga kayaknya udah gak sabar banget deh!


trailer HP7



Oya dan saya sangat suka gambar ini(source:http://www.likecool.com/Harry_Stardust--TShirt--Style.html)
Image and video hosting by TinyPic

8 komentar:

michelle_ mengatakan...

i love harry potter too !!

re: about modelling.. im just not interested in being a model at all.. my body is not skinny enough for modelling anyway.. id have to loose like 10 kgs if i want to be a model. and i cant sacrifice my love of eating to model.. so yeah :)

muloyoung mengatakan...

hahhaa YOu are So silly dear..
btw I love your blog funn..!!!!

Halimah Rachma mengatakan...

Michelle:thanks a lot for giving commen on my blog! i'm really love ur blog.but i think u pose like a talented model!

Muluyong:thank you so much!!

michelle_ mengatakan...

re : thanks love ;)
im glad u like my blog !! i guess i'll just model for my own blog.. jahahha

TUKANG CoLoNG mengatakan...

btw...lidahmu puanjang banget, kayak ular..:)

Wynne Prasetyo mengatakan...

i think i missed one or two series of HP, but i'm totally looking forward to this particular last one. it's gonna be EPIC!

Halimah Rachma mengatakan...

TUKANG CoLoNG: wah emang segitunya appppaaa kayaknya gak sepanjang itu deh :'(((

Wynne Prasetyo :yyeaaah! i think u hould watch it!!!!

aldila sekar mengatakan...

cool! yg paling bawah ngedit pake apa?