Pages

Kamis, 12 Agustus 2010

Ketika,saya menemukan baju ibu saya.


bacground:weheartit.com

halo sebelumnya,selamat berpuasa ya bagi yang menjalankan, semoga pusaa kali ini gak ada yang batal baik di saat dzuhur maupun ketika sudah sore. Justru saat-saat tergoda itu menurut saya bukan pada saat, siang-siang tapi pada saat sore yang deket2 buka kok kayaknya mau buka waktunya gak jalan-jalan. Ketika,menunggu buka puasa saya membereskan baju kemudian tada-aa saya menemukan baju ibu saya.Kayaknya sih emang sengaja ditaro di lemari saya sudah diwariskanlah intinya. Saya juga baru sadar kalo baju itu bisa dibilang lumayan,ya modelnya gak jadul-jadul banget. Dan bahannya laces (gak tau deh tulisannya gimana) yang lagi jamaaan banget di majalah-majalah. 
ini ngeditnya ngasal banget mihihi.


dan ini detail sepatu,sebenernya punnya adek saya! semuanya kalo mau beli bisa juga pesen kesaya promosi banget ya.
dan,ini baju ibu saya bila dipadukan dengan vest jeans saya. Tadinya vest jeans saya biassa banget bener-bener polos. Saya emang belinya secondhand gitu, saya inget waktu saya cuci warnanya agak memudar tadinya warnanya lebih gelap dari itu.Saya juga menambahan studge-studge agar tidak terlalu polos. Tadi resletingnya baru saja rusak gara-gara kecerobohan saya, resletingnya memang sudah agak-agak rapuh kemudian saya bukanya agak kasar dan damn rusak! Padahal vestnya baru saya pake 3x,duh sedih. Coba nanti saya bawa ke tukang jait,semoga bisa dibenerin. Jadi foto ini,foto terahir vest saya tertutup rapat.



Gif Created on Make A Gif
maaf gambar terakhir gede sendiri.

6 komentar:

nh18 mengatakan...

Dear Rachma ...
Terima kasih telah datang ke Blog saya ...

Saya lirik avatarnya ...
Waah suka Base Ball juga rupanya ...
itu permainan yang asik tuh ...
Waktu SMA Om juga sempat main olah raga itu ... walaupun nggak jago-jago amat ...

Mengenai Baju ?
hahahaah ...
Masih pantas kok ...
Walaupun itu baju Ibu ...

Salam saya

nh18 mengatakan...

Dan satu lagi ...
Walaupun kita baru saja kenal ...
namun perkenankan saya untuk berucap
Mohon Maaf Lahir dan Bathin ...

Salam saya Rachma

Ka Damar mengatakan...

SALAM KENAL KAWAN . . .

artikel yg penuh inspirasi ^_^

sering2 mampir yh

Halimah Rachma mengatakan...

@ka damar:oke kak,makasih sering mampir aja,saya senang banget kalo ada yang mampir,makasih ka damar hehe.
@omtrainer:ini om trainer wah om saya suka banget blog om,iya saya suka baseball sekedar suka aja. makasih ya oom,itu emang rada jadoel wakaka sama2 oom,minal aidin juga.

Dita Maulani mengatakan...

I love the second picture!!

Dita

Halimah Rachma mengatakan...

Dita Maulani:tahnk u o much u really sweeet!