Pages

Jumat, 17 Juli 2009

well everybody know,its wordplay

sebenernya gue ngerasa nyesel m,tp cuman dikit. akhirnya gue bs ngambil keputusan Alhamduliilah gue tau itu bukan keputusan yang baik,tp seengakengaknya gue bs belajar dr situasi kea gini.gue hampir nyusahin semua orang hari ini,maaf ya ud nyusahin. malah ud dr kemaren well, i'm only human.dan gue tau gue orang yang lebih banyak kekurangannya daripada kelebihannya. MAKASIH BUAT SEMUA YANG BANTUIN GUE HARI INI. yang jelas gue nyesel tp emg emg cumaaan dikit.gue juga sekarang tau wata gue itu plinplan & susah dikasih tau,jd kedepan gue harus perbaikin kekurangan gue.sekarang gue lg coba2 main looklet agak2 basi sh tapi gue baru nyoba haha. setelah baju2 barbie gue dikasih ke orang2 looklet bs jd alllteeernatiif penghibur haha, try to enjoy it:D:D gue bukan orang yang stylish,tp gue suka mixmatch it really ffffffuuuuuuunnnnnnnnnn!!!!!!!!! tau dh namany juga cewe ya aneh ko bs suka ya mainan gt haha.

Tidak ada komentar: