Pages

Sabtu, 04 Juli 2009

Alhamdulillahirabbilalami

Alhamdulillah,puji syukur saya ucapkan karna,karna ya Alhamdulillah gue diterima di SMA yang gue mau yang gue pengenin dr kls8 semenjak baca buku raditya dika dan tertawa sendirian di kamar. setelah dapet petunjuk dr Allah makasih ya Allah. hari ini lapor diri gt. yang paling ribut diantara semuanya itu nyokap gue grrrrr!!!! kenapa juga sh mamake tdk nunggu diluar aj,malah ikuta2an gue kan jd ribet 1 ngomong 1 nya lagi ngomong, trs gue diomelin rrrrrrrr!!! ah udh lah bagian itu g penting gue tulis di diary gue aja wakaka kali dah ad yg baca juga wkwkwkw. ALhamdulillah gue lolos peringkat 247, gue bilang juga sih faktor keberuntungan mempengaruhi gue nh ya masalah nya yang terkecil sama di SMA itu tuuuuh.. 8.800 dan gue 8.95 berada di peringkat 247 dr 394. yah mungkin seandainya apabila msh ad tahap seleksi di tanggal 4 udh deh byebye aja kali yeee kalo gue digesergeser melulu, didorong melulu. Yang geser2 udh pasti punnya volume otak yg lebih drpada gue karna mereka diatas gue.Yah intinya gue harus bannyak bannyak bersyukur lah,karna gue msk ke sekolah idaman gue.banyak juga kan yg mau msk sekolah idaman trs mereka ud berdoa belajar dn GA BELI! tp hasilnya ga sesuai sm yang mereka mau, gue cuman mau ngasih tau selamat lo tahan dr godaan lo naik ke level selanjutnya. lo lebih tangguh dr sekedar orang yang pengen masuk sma favorit tanpa belajar,tanpa usaha semoga itu yang terbaik buat lo Allah selalu punya rencana yang terbaik buat kita semua kan Allah gk tidur dan selalu denger doa kita. jangan sedih ya semangaaaaaat!!!!! pake otak sendiri lebih bangga dari pada sekedar nyisipin kertas trs diliat trs disalin ke lembar jawaban. yang lebih maluin ini ujian terakhir di SMP. gue inget kata2 temen gue waktu gue mau mencontek sebenernya dia ngegagalin usaha gue buat ngebett,tp wiiiih sekarang mah dia gk usah ditanya lebih jago dr gue!! tp kita ambil positif2 aj ye gak gue inget watu itu lagi pelajaran ips ketika semua orang sudah sibuk mencari jawaban di buku masing2 ketika gurunya izin ke toilet gue langsung ngeluarin buku trs tiba si temen gue ini ngomong yang bikin gue spechless trs pece 'lo ngapain ngebett itukan berarti lo membohogi kemampuan lo, padaha lo gk bisa tp lo bilangnya bisa kan kalo lo gk bisa gurunya jd sadar kalo g ad yg ngerti kalo dia ngajar' dlm hati gue wah ni orang emg yee waras diantara org yang ga waras wiiiiih langsung gue standing ovation, ga deng gila lebay banget trs gue bilang aj 'ih lo kok baik banget ih gila ya lo baik banget ih baiiik banget' trs gue inget kata kata temen gue yang keanya ga takut sm selembar kertas ulangan 'ah gue sih nembak aja siapa tau aj gue bener' udh aja tuh orang ngasal ga nyontek nembak aj gt trs dia tanya ke gue 'menurut lo huruf yang bagus apa' gue bilang aj 'c' soalnya kan emg gampang buat nya,trs dia nyontreng c.



my friend,quka draw me a pict when i'm in the second grd. when i'm in second grd i'm really stupid.and TM she's my social teacher she hv 'wonderful voice' and she hv gold student in my class yep its sendri who can memorize verry well

2 komentar:

Monique Ariica mengatakan...

huuuhuhuhu i misss you banget ma waktu kita sebangku kelas 2 PARAAAAAAAAAAAAH

Halimah Rachma mengatakan...

iy kaa gue jg huhu;'((