Pages

Kamis, 30 April 2009

look alike


perhatiin echa baik baik, mirip ya sm betty mm.. they're not twins yaiyalah yang satunya di Jakarta yang satunya di new york haha.behelnya itu sama bentuk mukanya,kan betty kan kea aga2 gendut gt kan tp mah eca beda sm betty dia mah gila banget hahaha:p tadi pagi gue liat iklan the master yang final gue ga tau namanya tapi yang satunya pake kacamatanya katanya friendly trs yang satunya lagi itu yang kea misterius gt ga pernah ngomong dan gue baru ingeeet ko dia bawa burung hantu dan keanya rambutnya mirip sama sirius blackterus pas kita baru sadar.. haha sumpah gue sm adek gue langsung ketawa2 cekakak cekikik ko bisa sama deh rambutnya yah tp yang tiu juga bagus kok sulapnya buat deg2an haha, o ya kan pas kemaren2 gt pas uan kan pulangnya cepet trs gue pulang bareng itah sama hasna. trs tiba2 aja itah sama hasna nyamperin cewe yang mereka yakin bernama Ambar
i:lo ambar ya?
(yang mereka yakini sbg Ambar):bukan
h:lah lo bukannya ambar
(yg mereka yakini sbg Ambar):bukan ini dewi
haha malu abs trs pas besoknya gt kan pake batik nah kebetulannya kita ketemu lg sama orang yang mereka yakini Ambar nah ambar itu kan 1 sekolah sama gue tp yang itu baju batik nya beda sama sekolah gue a trs mungkin itah udh malu bangeeet hahah ternyata Ambar dan Dewi adalah kembar, gue sm itah langsung ketawa keanya itah malu banget. selamat ya tah disitu kamera disitu kamera kena deeeeh hauahahhahaha

Tidak ada komentar: