Pages

Selasa, 14 April 2009



kadang2 kalo saya belajar saya menemukan sesuatu yang membosankan dan tidak menyenangkan tp kali ini saya menemukan sesuatu yang mengasyikan,ketika saya belajar ilmu kewarganegaraan atau biasa disebut dg PKN yang sekarang saya pelajari adalah materi globalisasi kemudian saya menemukan ini.. check this out:
Seorang putri Inggris memiliki kekasih kelahiran Mesir.Mereka mengalami kecelakaan mobil di sebuah terowongan di Perancis.Mereka mengendarai mobil buatan Jerman,yang mesinnya dibuat di Belanda.Mobil itu dikendarai oleh seorang supir berkebangsaan Belgiayang mabuk karna minum whiskey buatan skotlandia.Mereka dibuntuti paparazzi dari ialia,yang mengendarai mobilbuatan jepang.Korban kecelakaan itu dirawat oleh dokter dari Amerika Serikat,menggunakan obat-obat buatan Brazil!Dan pesan yang kalian baca ini mulanya dikirim via iternet oleh seseoran berkebangsaan kanada,menggunakan teknologi Bill Gates dari Amerika Serikat.Gagasan tekhnolog ini diperoleh dari JepangBarangkali kalian membaca pesan ini pada komputer merk IBM dari Amerika Serikat,yang menggunakan chips buatan Filiphina,dan layar komputer buatan Korea.Komputer ini dirakit oleh para pekerja Banglades di sebuah perusahaan Singapura,dan diangkut dengan truk yang dikendarai seseorang berkebangsaan India.Komputer ini selnanjutnya dibajak oleh Indonesia,dan akhirnya dijual kepada anda oleh orang China.Akhirnya terimakasih kepada Stephen kingsman,seorang warga KadanaketurunanInggris.Yang mendapat pesan ini dari seorang ,Perancis di American On Line(AOL) yang mendapatkan dari seorang berwarga negara Turki.

Itulah globalisasi proses yang menghubungkan antar negara,tp kenapa Indonesia yang bajak. Indonesia orang nya kan baik2 dan sopan..

Tidak ada komentar: