Pages

Selasa, 11 Agustus 2009

well i didnt see it.

secara tiba tiba dan mengejutkan gue kangen temen SMP gue ah pengen balik dh gue pengen punya time machiiine trs dimulaidengan gue bangun dr tidur gue di pagi hari dtg siang2 menyapa srmua org,salaman&kemudian cerita2 tentang si ini si itu. mulai pelajaran ketakutan bu har taku2 dipanggil ah gila sensasinya yahuuut abis sekarang sih ap,gue msh ngerasa kea..atau gue juga kangen gangguin orang yaaaa............. kangenn deh gangguin semuanya walaupun kita kadang2 gk akrab&gk akuuuur tp gue kaaangeen lo semuaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! semuanya niiih ya gue msh inget everybody who fill my day.

2 komentar:

Monique Ariica mengatakan...

AH SAMA!!!!!!!! GUE JG PGN KE 85 LG MAAAAAAA T_T

Halimah Rachma mengatakan...

iya nh ah gila kangen banget:P:P kaaa pengen kea dulu lg;'( tereak sepuas puasnya