Pages

Selasa, 27 Januari 2009

rainyy day

waktu masih baru kenal sama echa,and i just miss my long hair:''(

tadi kan aku buka buka foto2 yang ad di hp aku and i find something like treasuree haha foto foto udah lama gt tapi yang aku masukin cuma beberapa aja mungkin nanti aku masikmasukin lagi hehe:D:D

ini foto udah lama bgt waktu itu kea ada lomba saman gt dan sekolahu ikut seta kebetulan aja,sebelom itu aku ke rumahiwet  temen aku yang dirumahnya bisa dandanin.Yaudah gataunya pas lagi dindananin tiba2 aj dia bawa dslr ternyata tentenya puunnya dslr woow surprisee,kita langsung foto foto aja gt hahaha:D:D little bit retouch:D:D hmm kapan yaa keanya aku punya dslr nyamnyam keanya enak deh fotonya jernih,tp kata ayah ngapain masih kecil megang digicam aja belom bener mau yang canggih2 mmm.. mmasih ada beberapa tugas yang belom diselesaikan ips dan tata busana. ga kerasa 3 bulan lagi UAN,2 minggu lagi pekan ulangan,3minggu lagi tryout yang pertama and mm,time is faster than i know





Tidak ada komentar: