Pages

Sabtu, 31 Januari 2009

last day of january

mm.. hari ini masuk seperti biasa pemantapan dan pulang sepeti biasa,tapi yang beda hari ini RANI pake kacamata. And rani look moree sexy. Hari ini aku belajar gradien dan hampir semuanya aku lupa. My friend,Miftah want to build new business.Jadi itah mau kea jual2 kaos buatannya dia dilukis asli pake tangan mungkin nati,kalo misalnya udah jadi mungkin bisa dipasarkan melalui blog hoho:D:D dia kea mau buat kaos trs nanti dia gambar bs juga sepatu putih gt. mungkin itah bakal jadi sukses soalnya belom buat aja udh banya gt yang mau.awalnya pas pagi2 gt aku seneng soalnya kan aku baru beli mp3 gt dari ian trs pas baru dikasih aku coba gt trs ga bisa huhu sedih padahal barangnya udah ada tuh mungkin baterenya kali yang abs. eh punyanya Maria malah bisa ah curang! trs kata ian di gue aja dulu jadi nanti kalo misalnya rusak bs langsung dituker yasudah dengaaan berat hati aku kasih lagi aja padahal aku udah ada 3 harian gt nunggunya ahhh bantengg bgt.Bentuk lucu gt deh mp3nya jadi bentu mickey mouse 1 gb warna item.Kalo mau ganti lagu atau ngegedein volume diputer gt kupingnya. tapi emang ga ada layarnya tapi lucu gt.Padahal aku udah nabung sekitar 1mnggu gt rs ditambahin uang yang dulu2 eh gataunya..yaah mungkin belom hoki aja hehe.yaah jai mungkin aku harus lebih sabar nunggu ampe hari senin dan pasti senin beso maria udh banyak lagunya .last tuesday i went to --- with my friends(miftah,maria,echa,hasna,trea,gaby,fazri) and we took some cool photo.here they are 



i

note:happy birthday to Aulia Ashari,hari ini si oi pake ga masuk segala lagi haha

Tidak ada komentar: