Pages

Senin, 05 Juli 2010

Kesenangan yang mennnyenagan!

Sudah seja lama,saya suka mefoto.Walaupun hannya sekedar hobi kecil tapi menurut saya ada esenangan tersendiri setiap saya mendapat hasil foto yang bagus. Baru-baru ini saya juga mencoba kamera manual namanya 'octopus'.tetapi kemarin sempat terbakar filmnya beneran saya sempat sedih haha,soalnya saya gak tau kalo dibuka di tempat gelap tetap saja terbaar. Liburan ini sebenarnya saya ingin pergi ke kebun binatang untuk memotret ya,tapi setelah saya melihat di berbagai berita kebun binatang sangatlah penuh. Saya jadi males kalo penuh belom ngantrinya. Ini adalah beberapafoto yang saya foto.Makasih sudah mengunjungi atau sekedar melihat :D

 

















(klik untuk memperbesar gambar)

2 komentar:

Amira Nabila Qatrunnada mengatakan...

ma, ini foto2nya pake kamera manual ya?

Halimah Rachma mengatakan...

no,pake kamera digital biasa miir hehe:D:D